Popularitas Makeup yang Akan Happening di Tahun 2020.

Popularitas Makeup yang Akan Happening di Tahun 2020.
Popularitas Makeup yang Akan Happening di Tahun 2020.

Jelang tahun 2020, kita mesti mulai bersiap untuk memperhatikan popularitas apa saja yang akan happening nanti. Walau tak seluruh wajib ditiru, tetapi setidaknya sejumlah popularitas hal yang demikian dapat menginspirasi kita dalam bergaya. Di tahun 2020, saatnya kita tampil segar dengan popularitas yang ada. Seperti yang dirangkum dari Cosmpolitan.com dan Elle.com, rupanya sederet popularitas gaya makeup telah menanti di tahun 2020. Penasaran ada apa saja?

1. Brightly Colored Mascara 
Popularitas Makeup yang Akan Happening di Tahun 2020 brightly colored mascara
courtesy afmu

Walau popularitas ini sempat booming pada sebagian waktu silam. Di tahun 2020 ini, popularitas maskara dengan warna cemerlang akan kembali hadir. Tahun 2020 merupakan waktu yang ideal untuk menaruh maskara hitam-mu, dan saatnya menggunakan maskara dengan warna cemerlang supaya tampilan kian mengasyikan.

2. Pops of Neon
Popularitas Makeup yang Akan Happening di Tahun 2020 pops of neon
courtesy pinterest

Warna neon memang langsung memperlihatkan kesan mengasyikan dan playful. Kalau kau bosan dengan makeup yang lazim-lazim saja, karenanya di tahun 2020 saatnya mulai mengoleksi sejumlah warna neon seperti eyeshadow dan eyeliner, sehingga sanggup menggunakan popularitas mengasyikan hal yang demikian pada tampilan.

3. Pink lip
Popularitas Makeup yang Akan Happening di Tahun 2020 pink lip
courtesy pxfuel

Lupakan sebentar perihal warna merah yang bold, sekarang saatnya untuk memberikan kans pada warna bright pink untuk ciptakan kesan penuh pernyataan. Kebingungan untuk memilih warna pink yang bermacam-macam? Karenanya saatnya memilih nuansa hot pink dengan hint blue undertones yang sesuai untuk segala warna kulit.

4. Floating eye liner
Popularitas Makeup yang Akan Happening di Tahun 2020 floating eye liner
courtesy pixabay

Kau dapat menggunakan eye liner pada zona kelopak mata untuk ciptakan keunikan tersendiri pada tampilan. Malahan langsung, tampilan modern dan quirky akan berhasil jadi kekuatan tarik total pada gayamu.

5. Watercolor Eyes
Popularitas Makeup yang Akan Happening di Tahun 2020 watercolor eyes
courtesy pxfuel

Bauran warna cat air juga akan jadi ide menawan di tahun 2020. Teknik ini juga akan memperlihatkan kesan dreamy, sekalian playful nan unik, dan terbukti metode menggunakannya juga tidak susah, Kau cuma perlu memilih satu warna dan pulaskan pada kelopak mata dan juga zona sekitarnya. Malahan apabila kau berani, kombinasi warna lain juga akan jadi kreasi mengasyikan yang menjanjikan.

Related Posts:

0 Response to "Popularitas Makeup yang Akan Happening di Tahun 2020."

Posting Komentar