Regenerasi kulit dengan masker kepompong ulat sutra.

Regenerasi kulit dengan masker kepompong ulat sutra.
Regenerasi kulit dengan masker kepompong ulat sutra.

Jika sista ingin meregenerasi kulit wajah, masker kepompong ulat sutra bisa menjadi salah satu pilihan, terutama bagi perempuan dewasa mulai umur 20 tahun keatas yang memiliki aktifitas  padat dan mobilitas tinggi yang berimbas pada kualitas kulit terutama wajah. Masker kepompong ulat sutra sangat cocok digunakan untuk mengganti sel-sel kulit mati.

Masker kepompong ulat sutra atau disebut juga cocoon mask efektif untuk meremajakan kulit wajah, karena didalamnya mengandung asam amino dan tinggi protein. Jumlah asam amino dan kandungan PH kepompong ulat sutra mirip struktur kulit manusia serta juga mengandung lapisan antibakteri.

Sedangkan kandungan protein kepompong ulat sutra sangat berguna untuk melembutkan kulit wajah, menghasilkan wajah yang bening berkilau, karena kotoran dan flek yang membuat penampilan kusam pada wajah akan terangkat.

Dalam penelitian yang pernah dilakukan, asam amino dan protein sangat efektif untuk merangsang pertumbuhan sel kulit. Terlebih lagi juga terdapat kandungan moisturizer sebagai pelembab yang bisa mengontrol minyak di wajah. Sehingga masker kulit kepompong ini bisa untuk sista yang memiliki karakter kulit berminyak maupun kulit kering karena sifatnya yang menetralkan.

Cara pakainya mudah, kepompong yang masih kering direndam di air panas agar kandungan positifnya keluar. Setelah beberapa saat setelah air rendaman sudah agak hangat, kepompong tersebut di masukan ke jari-jari, lalu gunakan untuk memijat wajah dengan perlahan secara merata. Warna kepompong yang awalnya putih bersih tersebut, akan berubah menjadi kotor setelah digunakan untuk memijat, itu karena kotoran pada wajah ikut terangkat.

Cek Harga/ Beli

Related Posts:

0 Response to "Regenerasi kulit dengan masker kepompong ulat sutra."

Posting Komentar