Aplikasi Ash Color dalam pewarnaan rambut.

Aplikasi Ash Color dalam pewarnaan rambut.
Aplikasi Ash Color dalam pewarnaan rambut.

Warna ash atau keabu-abuan adalah warna keluaran dari proses pewarnaan rambut dengan teknik bleaching, yaitu teknik pewarnaan rambut dengan menghilangkan pigmen warna alami rambut dengan menggunakan cairan oksidan. Beberapa dari sista menambahkan highlight warna lain untuk memperoleh hasil yang lebih trendy dan terlihat lebih fresh.

Banyak orang yang menyukai gaya rambut ini, namun memiliki gaya rambut ash juga dibutuhkan perawatan ekstra agar rambut tidak rusak. Jika sista memiliki gaya rambut ash, sista perlu conditioner khusus serta harus rajin memakai masker rambut.

Orang yang menggunakan ash color pada rambutnya akan terlihat lebih fresh dan bright. Untuk urusan mix and match kan busana tetap bisa dilakukan dengan mudah seperti halnya saat berambut hitam.

Sista bisa melakukan teknik pewarnaan ini sendiri di rumah di bantu saudara atau teman, tahapannya sebagai berikut:
Pertama cuci rambut menggunakan sampo tanpa conditioner untuk menghilangkan minyak dan kotoran lalu keringkan. Kedua siapkan adonan bubuk bleaching dicampur dengan cairan oksidan, sista bisa beli ini di toko kecantikan. Ketiga bagi rambut menjadi tiga bagian yaitu samping kiri, samping kanan, dan belakang. Keempat oleskan adonan pada bagian belakang lebih dulu, gerakan dari pangkal rambut ke pucuk, lalu lakukan untuk sisi kanan dan kiri. Kelima tutup rapat rambut dengan masker aluminium foil agar warna merata dalam waktu 15-20 menit. Terakhir cuci rambut menggunakan sampo dengan conditioner.

Warna-warna ash ini match dengan warna kulit apapun, hanya butuh tambahan make up agar wajah tidak terlihat pucat. Makin kontras warna rambut dengan kulit hasilnya akan semakin bagus terlihat glowing.

Terdapat 5 top ash colors yang best seller, yaitu warna tone coral yang seperti warna batuan laut yang agak hijau kebiruan. Pink butterfly, yaitu teknik setelah bleaching rambut di poles baby pink pada bagian dalamnya. Mineral, yaitu perpaduan warna cool blonde dengan beige blonde untuk kesan meningkatkan volume rambut. Diamond, yaitu warna ash halus dan berkilau. Wishpering Sands, yaitu warna blonde seperti pasir.

Agar rambut ash tetap kelihatan bagus memerlukan beberapa treatment. Para pemilik rambut ash perlu menggunakan sampo, conditioner dan vitamin khusus rambut ash. Keramas tidak boleh terlalu sering, cukup 3 hari sekali agar warna tidak luntur. Untuk menjaga kelembaban rambut gunakan serum rambut, dan seminggu sekali pakai masker rambut.

Cek Harga/ Beli

Related Posts:

0 Response to "Aplikasi Ash Color dalam pewarnaan rambut."

Posting Komentar