Apa Itu Filler Treatment.



Apa Itu Filler Treatment.

Perempuan yang menginginkan kecantikan pada wajahnya, bibir yang sensual, hidung mancung, dagu lancip, dsb. Dahulu digunakan metode operasi plastik ataupun injeksi silikon atau ada pula kolagen, kemudian muncul juga metode plasma darah serta tanam benang untuk estetika kecantikan.

Seiring dengan banyaknya kasus kegagalan maupun efek samping yang diakibatkan metode tersebut, kemudian muncul Treatment Filler yang akhir-akhir ini menjadi trend di kalangan sosialita. Filler diklaim treatment kecantikan yang lebih aman.

Filler adalah cara membentuk wajah dengan mengisi asam hialuronat lewat injeksi kedalam kompartemen lemak yang berada di lapisan lemak area kulit wajah. Asam Hialuronat merupakan bahan alami yang sebenarnya diproduksi oleh tubuh. Namun dengan bertambahnya usia, asam ini juga semakin berkurang.
Filler merupakan treatment estetika non bedah untuk kecantikan sehingga lebih aman, karena tidak melibatkan pisau bedah atau bukaan yang relatif besar.

Terdapat 5 tujuan estetika dalam treatment filler:
Volumizing, yaitu menambah volume di daerah cekung atau yang dinilai kurang, misalnya daerah pipi, dahi dan dibawah mata.

Contouring, adalah memperbaiki kontur daerah tertentu seperti memancungkan hidung, melancipkan dagu, membuat bibir penuh, atau memperbesar tulang pipi.

Lifting, yaitu mengangkat titik tertentu misalnya daerah pipi.

Smoothing, yaitu menghilangkan kerutan dan garis halus akibat penuaan misal di dahi, sekitar mata dan garis senyum. Bisa juga untuk menghilangkan scar atau bopeng bekas jerawat atau cacar.

Hydrating atau Skin Booster, yaitu melembabkan wajah karena asam hialuronat bersifat mengikat air sehingga kulit tampak lebih awet muda, kenyal dan elastis

Related Posts:

0 Response to "Apa Itu Filler Treatment."

Posting Komentar