Mencukur Bulu Kema1uan Wanita.

Mencukur Bulu Kema1uan Wanita alat elektrik

Mencukur Bulu Kema1uan Wanita.

Beberapa wanita mencukur bulu kema1uan dengan tujuan alasan kebersihan atau kesehatan, beberapa lagi melakukannya dengan alasan untuk kenyamanan dalam bercinta. Semuanya kembali pada pilihan masing-masing.

Beberapa pria juga lebih menyukai jika pasangannya tidak memiliki bulu-bulu alias polos bersih, mereka lebih berhasrat jika pasangannya tidak berbulu, karena alasan inilah terkadang wanita mencukur bulu kema1uannya demi untuk membahagiakan pasangannya.

Menghilangkan bulu kema1uan bisa dengan mencukur memakai pisau silet, waxing, dan krim removal. Tiap metode alat tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Memakai pisau silet jauh lebih cepat namun juga beresiko kulit tergores dan menyebabkan infeksi

Dengan metode waxing menggunakan semacam alat perekat yang kemudian ditarik dengan cepat dapat menimbulkan rasa sakit yang tidak nyaman. Sedangkan memakai metode krim removal hanya dengan mengoleskan krim tersebut ke bagian yang ingin dibersihkan, menunggu beberapa saat kemudian bulu-bulu tersebut bisa dengan mudah tercabut dari akarnya. Meskipun cara ini efektif dan tidak menimbulkan rasa sakit, namun kandungan bahan kimia di dalam krim ini terkadang dapat menyebabkan iritasi pada kulit bahkan dampak kesehatan yang lebih serius di kemudian hari.

Cek Harga/ Beli




Mencukur Bulu Kema1uan Wanita 3 varian

Related Posts:

0 Response to "Mencukur Bulu Kema1uan Wanita."

Posting Komentar