Jangan diabaikan, Ini Tandanya Kulit Butuh Eksfoliasi dan Perawatan Kecantikan lebih.

Jangan diabaikan, Ini Tandanya Kulit Butuh Eksfoliasi dan Perawatan Kecantikan lebih.
courtesy flickr
Jangan diabaikan, Ini Tandanya Kulit Butuh Eksfoliasi dan Perawatan Kecantikan lebih.

Tahukah kau, bahwa tubuh manusia diselimuti oleh 25 sampai 30 lapisan sel kulit mati yang duduk di atas epidermis kita. Epidermis diketahui sebagai lapisan pelindung yang berada di komponen paling atas pada kulit. Sel kulit mati yang masih berada di kulit kita bisa menyebabkan permasalahan seperti rambut rontok, pori-pori yang tersumbat (yang bisa menyebabkan berjerawat), dan menunjang terciptanya kalus. Untuk memecahkannya, kau perlu memberikan perawatan ekstra dengan metode eksfoliasi untuk menolong kulit membersihkan tumpukan sel kulit mati.

Ada sebagian metode gampang untuk mengenal bahwa kulitmu memerlukan eksfoliasi atau pengelupasan kulit. Diinformasikan dari thelist.com salah satu pertanda penting untuk mengetahuinya yaitu saat cara perawatan yang lazim kau lakukan seperti penggunaan krim pelembap, dan ragam perawatan lainnya telah stop bekerja optimal pada kulit. Penumpukan sel kulit bisa membikin semua macam produk perawatan kulit tidak sanggup bekerja optimal. Sayang bukan?

Cobalah untuk memeriksa keadaan kulit dengan langkah-langkah gampang. Pastikan apakah kulit kelihatan lebih kusam? Kau juga dapat menggosok kulit dengan lembut untuk memperhatikan apakah rasanya kering. Cara lain yang dapat dicoba ialah dengan menggosokkan selotip ke atas permukaan kulit dengan lembut selama beberapa detik sebelum kau melepas stripnya. Apabila selotip menampakkan bercak kulit kering, mungkin telah saatnya untuk eksfoliasi kulit.

Jadwal Eksfoliasi yang Ideal.
 Namun apabila eksfoliasi kulit berfungsi dengan bagus ketika pertama kali melaksanakannya, kau patut berdaya upaya dua kali sebelum memutuskan jadwal eksfoliasi kulit yang teratur, sebab pengelupasan kulit yang berlebihan bisa memberikan akibat yang buruk untuk kulit. Ada bagusnya untuk memeriksa kulit dengan akurat tiap kali kau berkeinginan melaksanakan eksfoliasi kulit.

Apabila kulit tampak merah atau teriritasi hindari dahulu perawatan eksfoliasi ini. Bagaimanapun, epidermis tetap berperan sebagai lapisan pelindung.

Related Posts:

0 Response to "Jangan diabaikan, Ini Tandanya Kulit Butuh Eksfoliasi dan Perawatan Kecantikan lebih."

Posting Komentar