Korset Pelangsing Pinggul – Tampil Memikat Tanpa Lemak

Korset Pelangsing Pinggul – Tampil Memikat Tanpa Lemak
Salah satu problem utama para bunda sehabis melahirkan adalah adanya timbunan lemak berlebih di area perut serta pinggul yang makin melebar, sehingga benar-benar tidak sedap dipandang mata. Hmm.. jadi nggak pede dong kalau mau pakai baju agak ketat..
korset pelangsing pinggulSekarang tak perlu minder lagi, pakai saja korset pelangsing pinggul dgn bahan yg tebal, elastis, nyaman & tidak panas. Dengan 2 warna hitam & putih & ukuran all size. Pelangsing dengan harga miring.
Nah, para ladies biasanya juga sering memakai jeans turun pinggang yang lagi ngetrend. Tapi, saat harus merunduk untuk mengambil barang, mengikat tali sepatu dan sebagainya, seringkali area pantat atau celana dalam jadi sedikit terlihat. Hal ini tentunya cukup memalukan bukan ? Apalagi di depan umum. Dengan korset pengecil pinggul, kejadian seperti itu tak akan Anda alami lagi.
Korset pelangsing pinggul didesain dari bahan yang tebal, elastis, serta tidak panas di kulit. Pas untuk dipakai sambil melakukan aktivitas seharu-hari tanpa mengganggu padu-padan busana. Tidak hanya untuk area pinggul, korset ini juga efektif untuk mengecilkan bagian perut yang buncit.
1 box korset pengecil pinggul terdiri dari 2 korset berwarna hitam dan putih, dapat dipakai secara bergantian ;) Harganya sendiri dijamin hemat & bersahabat.
Korset Pelangsing Pinggul – Tampil Memikat Tanpa Lemak
1718

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " Korset Pelangsing Pinggul – Tampil Memikat Tanpa Lemak"

Posting Komentar