DERMA WAND as Seen On TV Shopping, Alat Terapi Kulit Kusam, Berkeriput & Berjerawat

DERMA WAND from TV SHOPPING dikenal unggul dlm mengencangkan kulit, menyamarkan keriput, menyamarkan flek & scar dan juga terapi jerawat. Yuk diorder :)
DERMA WAND adalah alat terapi kulit yang sudah melanglangbuana dan menjadi salahsatu produk terlaris dari TV Shopping. Produk ini dikenal karena kemampuannya untuk meremajakan kulit, menyamarkan keriput, terapi kulit berjerawat dan mengembalikan ketahanan & elastisitas kulit.
“Tighten, firm and lift, and give you the gift of younger looking skin.” This is what DERMA WAND claims :)
Berikut review dari salahseorang pengguna DERMA WAND :
Chelsea
April 8, 2014 at 11:22 pm • Reply
“DERMA WAND is like a magic wand which you can hold in your hand and get rid of unwanted aging problems such as skin folds and wrinkles. Although the effects are not instant, but you can definitely get younger looking skin after using it Over a period of time. Dermawand reviews show That facial features can be tightened using the help of radiofrequency energy. DERMA WAND also helps to open hair follicles and can make the eyebrows appear lifted. Puffiness of the cheeks And laugh lines can be reduced to a great extent. One can also try the DERMA WAND microcurrent facelift. It is highly effective and the best thing about it is that it is non-surgical!”
Bisa dilihat dari hasil review, DERMA WAND bekerja dengan baik dalam memperbaiki jaringan kulitmu secara berangsur-angsur dengan pemakaian rutin yg benar. DERMA WAND bekerja dengan memanfaatkan radio-frequency sama seperti perangkat terapi kulit yang biasa Anda lihat di salon-salon terkemuka. Namun pada DERMA WAND amplitude dari radio-frequency nya diturunkan hingga ke tingkatan dimana alat ini akan aman digunakan di rumah bahkan oleh mereka yg awam akan perangkat kecantikan sekalipun. Sehingga Anda tidak perlu takut untuk menggunakannya. Karena amplitudo frekuensinya sudah diatur sedemikian rupa sehingga aman untuk digunakan. Dan itu pula yang membuat pihak TV Shopping berani mendistribusikan alat ini. Dan bahkan sudah teruji oleh banyak reviewer mengenai keampuhan DERMA WAND dalam memperbaiki jaringan kulit TANPA OPERASI dan OBAT2AN maupun CREAM!! :)
Perawatan kulit dengan radio-frequency dapat membantu dalam meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit. Yang mana perawatan rutin dengan teknologi seperti ini dapat menghasilkan kulit yang tampak lebih padat, kencang dan tampak sehat. :)
Dengan DERMA WAND Anda bisa menghemat biaya perawatan ke salon. Dan memulai perawatan sendiri di rumah. Dapatkan kulit cantik kapan saja & dimana saja dengan DERMA WAND! Bisa Anda bawa travelling, ke kantor, ke kampus dan kemanapun Anda mau. Karena bentuk DERMA WAND sangat ringkas!
Penggunaan DERMA WAND tidak menghabiskan banyak waktu. Anda hanya membutuhkan 2-5menit sebanyak 3x dalam 1 hari untuk memperoleh hasil yg optimal. Dengan amplitudo frekuensi yg aman, alat ini bahkan aman untuk digunakan oleh Anda yg berkulit sensitif. :)
DERMA WAND ini akan memberikan semsasi hangat dan nyaman saat digunakan pada wajah. Nikmati sensasi relaksasinya yang bisa membuat aliran darah di area wajah menjadi lancar sehingga supplai oksigen di area wajah terpenuhi dengan baik. Dan wajah tampak lebih segar. :)
Berikut manfaat DERMA WAND :
-Mengembalikan kekencangan jaringan kulit
-Menyamarkan keriput dengan cara peningkatan kolagen & membran2 pada kulit yg mengatur elastisitas
-Mengencangkan mata yg kendor/lelah/puffy/sagging
-Membantu terapi menghilangkan scar bekas jerawat dan flek
-Mengencangkan leher yg keriput (turkey neck)
-Dapat digunakan pada bagian tubuh manapun (wajah, leher, lengan, paha, dsb)
-Membuat Kulit tampak lebih sehat bersinar
-Meringkas pori
Jadikan saat2 perawatan kulit Anda leboh mudah, murah & praktis dengan DERMA WAND! :)
WARNING :
DILARANG DIGUNAKAN oleh Anda yg menggunakan Alat Pacu Jantung
DILARANG DIGUNAKAN oleh ibu hamil & menyusui
DILARANG DIGUNAKAN pada kulit dengan luka yg masih basah
DISARANKAN UNTUK TIDAK DIGUNAKAN SETELAH penggunaan krim/serum wajah. Gunakan produk perawatan kulit rutin Anda dengan interval +/- 1jam setelah pnggunaan DERMA WAND. Karena bila krim/serum wajah digunakan sebelum DERMA WAND akan membuat kandungan krim/serum berubah akibat pancaran radio-frequency dan efek heating dari DERMA WAND.
NOTE :
READY STOCK kemasan dus ungu(kemasan produksi baru) seperti pada di gambar. Pemgubahan kemasan ini kebijakan produsen yg bersangkutan. Kemasan lama(dus putih)juga masih ada 6 pcs lagi. Harga sama & kualitas sama. Silakan pilih mau yg mana. Tapi kalau yg produksi lama habis, akan kami kirimkan yg produksi baru berdus ungu. INGAT, yg kami kirim adalah DERMA WAND, bukan POWER WAND yg hanya sekedar tiruan DERMA WAND! Save buying with us! :)
Barang akan kami cek dgn baik sebelum dikirim. Jadi pstikan belanja di toko kami. Karena barang dijamin NO REJECT supaya Anda pun puas :)
Kalau mau yg bergaransi silakan cek daftar produk di toko kami : SHOPAHOLIK. Kami juga menjual yg bergaransi 3bulan. Tapi harga cenderung lebih mahal. :)
jual DERMA WAND, DERMAWAND, Jual Dermawand asli, mengencangkan, keriput, jerawat, alat, terapi kulit, tv shopping
jual-DERMA-WAMD-produksi-terbaru-harga-distributorjual-DERMA-WAND-ALAT-PENGENCANG-KULIT-AMPUHchristinacherylacne1

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " DERMA WAND as Seen On TV Shopping, Alat Terapi Kulit Kusam, Berkeriput & Berjerawat"

Posting Komentar