GLUTACOL WHITENING SERUM THERAPY (GLUTATHIONE AND COLLAGEN)

GLUTACOL Whitening Serum Therapy serum pencerah / pemutih wajah dengan bahan yang aman, alami (Glutathione dan Collagen), sudah BPOM, tidak ketergantungan
GLUTACOL Whitening Serum Therapy adalah Serum adalah formula untuk mencerahkan wajah dan sebagai anti age-ing untuk menampilkan kulit lebih kencang. GLUTACOL Whitening Serum Therapy diperkaya dengan Glutathione , Collagen dan Arbutin. GLUTACOL Whitening Serum Therapy menjadikan kulit wajah semakin putih, sehat dan bercahaya. Arbutin didalam GLUTACOL Whitening Serum Therapy sangat mudah menyerap ke kulit oleh karena particle-nya yang sangat kecil, sehingga meningkatkan ke-efektifitasannya. GLUTACOL Whitening Serum Therapy sangat tepat menjadi solusi untuk mengatasi masalah-masalah kulit. Alpha Arbutin adalah bahan yang sangat mahal dan sangat efektif dalam menjadikan kulit lebih cerah. Banyak formula lain yang lebih murah tetapi kurang efektif jika dibanding dengan Arbutin. Dalam sebuah uji klinis, Alpha Arbutin ternyata lebih efektif daripada asam kojic atau hidrokinon (hidrokinon ternyata berbahaya untuk kulit dan sekarang sudah dilarang pemakaiannya dalam kosmetik). Alpha Arbutin juga berfungsi untuk mencegah produksi melanin.
Sebuah studi tentang pencerahan kulit memberi kesimpulan bahwa 80 wanita keturunan Cina menunjukkan bahwa emulsi yang mengandung 1 % ALPHA-arbutin dapat lebih cepat dalam mencerahkan kulit selama 1 bulan kalai dibanding dengan komponen tunggal yang biasa digunakan lainnya, dengan tingkat penggunaan yang sama, yaitu 1%.
Cara Penggunaan :
Pompa 2-3 kali dan ratakan serum di seluruh wajah. Gunakan dua kali sehari, pagi dan malam
Bahan :
Amonium acryloyldimethyltaurate , Propylene Glycol , Alkohol , Undecylenoyl Fenilalanin , glukosida Ascorbyl , Collagen , Arbutin , Glutathione , Glycyrrhiza glabra Extract , methylparaben , Zingiber officinale minyak akar
HASIL STUDI KONSUMEN
- 88 % setuju kulit mereka lebih cerah dan bercahaya
- 80 % mengatakan kulit keriput berkurang
TESTIMONI PELANGGAN
“Saya mulai menggunakan GLUTACOL Whitening Serum Therapy setiap pagi dan sore. Sekarang saya bisa melihat warna kulit saya lebih cerah setelah menggunakannya selama 7 hari”
“Saya suka GLUTACOL Whitening Serum Therapy. Sempurna ! Saya sudah menggunakanya selama 3 bulan, memang bisa dilihat hasilnya!”
“Baru 5 hari menggunakan GLUTACOL Whitening Serum Therapy, Kulit saya terasa lebih kenyal”
NA18131900285
glutacol indonesia, glutacol jakarta, glutacol bekasi
1381659_10202376743089948_1476039165_nSerum1463199_10202803119109082_1663881246_n

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " GLUTACOL WHITENING SERUM THERAPY (GLUTATHIONE AND COLLAGEN)"

Posting Komentar