Envy Korset Pelangsing, Melangsingkan Tubuh Anda

Korset pelangsing dan celana Envy dengan Infra merah membantu melangsingkan tubuh anda. Korset Envy Cocok untuk paska melahirkan dan wanita menyusui, tanpa efek samping.
Gendut, Melar, Badan Tidak Berlekuk karna Telah Menjadi “Ibu-Ibu”? Jangan Tersugesti kalau Ibu-Ibu tidak Bisa Memiliki Badan Yang Langsing dan Berlekuk. ENVY CORSET Pelangsing kami yang revolusioner dan Terlaris Membantu Anda Mendapatkan Tubuh Anda Kembali Bahkan Lebih Sexy Lagi secara Alami, Aman serta Tidak Mempengaruhi Kualitas Asi. Aman dan Alami untuk Semua Wanita (Remaja, Belum Menikah, Telah Menikah, Baru Melahirkan dan Menyusui). Konsultasikan kepada kami Jenis Pelangsing yang cocok untuk Anda.
PRODUK DIJAMIN ASLI DAN BERSEGEL
Envy Korset Pelangsing Bestseller aman untuk paska lahiran dan ibu menyusui. Cocok untuk Lingkar pinggang 85cm – 95cm dan Lingkar Pinggul 95cm-115cm atau berat diatas 60kg. ukuran free size.
Envy corset and Girdle
CARA LANGSING DENGAN AMAN, TANPA OBAT-OBATANSANGAT DISARANKAN UNTUK IBU PASCA MELAHIRKANAMAN UNTUK IBU MENYUSUISebuah produk khusus untuk membentuk tubuh yang sehat, cantik, indah dan menawan.Diciptakan khusus untuk wanita dengan pilihan bahan unggulan dalam setiap helainya.Bahan Envy dihiasi dengan bahan kain “lace” yang halus untuk mencegah pembiakan kuman.Kandungan Dasar Bahan Envy1. Butiran Infra Merah 6 – 14 mikron2. Gelombang Magnetik3. Ion Titanium4. Fiber Anti Kuman5. Bahan Tenunan berelastis tinggiUntuk hasil yang optimal dari pemakaian Envy (untuk merampingkan atau pembentukan tubuh), Envy harus dipakai setiap hari selama minimal 8 jam, pagi-sore hari saat aktivitas tinggi. Jangan memakai envy saat tidur malam, Malam hari baiknya dilepas supaya tubuh dan otot bisa beristIrahat.Berapa penurunan berat badan yang bisa diperoleh?Hasil penurunan berat badan setiap orang belum tentu sama, karena berat dan kondisi awal berbeda.Untuk orang yang gemuk, umumnya penurunan berat badannya bisa lebih cepat lagi bila disertai dengan pola makan sehat dan aktifitas fisik teratur.Bagaimana ENVY untuk KESEHATAN ?Envy mengandung butir Infared didesain sedemikian rupa yang aman untuk kesehatan.IR yang ada di Envy sudah dipilih yang berpanjang gelombang 6-14 mikron, yang juga diperlukan untuk pembentukan dan pertumbuhan.IR telah terbukti bisa membantu melancarkan peredaran darah, metabolisme lemak berlebihan, melangsingkan badan, dan mengatasi rasa lelah pada tubuh.Envy sangat BAIK UNTUK KESEHATAN.Apakah Envy baik dipakai sehabis melahirkan?Envy cocok dan boleh digunakan untuk wanita sehabis melahirkan. Sangat efektif digunakan sebagai pengganti stagen/ grita untuk ibu pasca melahirkan.APAKAH ENVY AMAN UNTUK IBU MENYUSUI?Menggunakan Envy juga tidak akan menggangu produksi ASI, jadi aman dan cocok untuk ibu menyusui
Envy-new

CEK HARGA/ BELI

Related Posts:

0 Response to " Envy Korset Pelangsing, Melangsingkan Tubuh Anda"

Posting Komentar