KRYOLAN TV PAINT STICK for contouring, shading & highlighting, untuk tampilan make up 3D ala Kim Kardashian :)

KRYOLAN TV PAINT STICK for contouring, shading & highlighting, untuk tampilan make up 3D ala Kim Kardashian :)
KRYOLAN TV PAINT STICK/prodak
SHADE 070 utk highlighting
SHADE NG-2 utk contouring & shading
Bagi Anda yg menyukai dunia make up, tidak ada salahnya mencoba gaya riasan berefek 3 Dimensi dengan tehnik highlighting, shading dan contouring seperti Kim Kardashian. :)
Untuk riasan make up 3D itu kini telah hadir Kryolan TV Paint Stick dengan shade 070 & NG-2 untuk keperluan membuat highlight, contour & shadow pada wajah.
Area yg dihighlight biasanya adalah area batang hidung hingga ke area tengah dahi, area bawah mata hingga bagian atas tonjolan tulang pipi, dagu dan bagian bawah alis. Area ini dihighlight untuk menciptakan efek menonjol dan tinggi.
Sementara area yg diberi contour&shading adalah area sisi dahi, area bawah tulang pipi hingga ke rahang, area sisi batang hidung dan area atas kelopak mata hingga mendekati alis. Contour dan shading ini dibuat utk memberikan efek dalam dan ramping pada wajah.
Banyak kok tutorialnya di youtube dear :)
Buat para make up junkies & make up artist, wajib bgt coba seri Kryolan yg satu ini. Yuk tampil lebih cantik dengan Kryolan TV Paint Stick. Pemakaian sangat awet lho dear. 3ml bisa utk puluhan kali dipakai. :)
ORIGINALITY GUARANTEED!! Kalau terbukti palsu, garansi uang kembali 100%. So dijamin aman untuk dipakai. Sudah lolos uji BPOM juga. Dan Kryolannya diambil dari importir resmi di Indonesia. Lalu direpack ke ukuran sample dgn menggunakan jasa Rumah Kemasan UMKM. Sehingga terjamin kebersihan dan kehigienisannya. Stock hanya sedikit yaa. Jd ayo segera diorder :)
16100302163
16100302163
SHADE 070 utk highlighting SHADE NG-2 utk contouring & shading

Cek Harga/ Beli
acra

Related Posts:

0 Response to "KRYOLAN TV PAINT STICK for contouring, shading & highlighting, untuk tampilan make up 3D ala Kim Kardashian :)"

Posting Komentar