Jolen Hair Remover 3 in 1(Perontok Bulu)

Jolen Hair Remover 3 in 1 sangat ampuh untuk merontokkan bulu secara cepat dan membuat bulu tumbuh halus
Jolen perontok bulu / JOLEN penghilang bulu
Paket 3 in 1 berisi
1. HAIR REMOVER CREME.
JOLEN perontok bulu ini membersihkan bulu rambut pada bagian tubuh yang tidak diinginkan, dan secara alami membentuk daerah pembatas antara bagian yang perlu dicabut dan yang tetap dibiarkan. Minyak Shiya dan Zaitun yang terkenal sangat bermanfaat bagi kulit ditambahkan sebagai campuran. Dengan memakai spatula yang tersedia di dalam paket, bulu rambut diangkat dengan halus dan lembut hingga kulit tetap halus, indah, sehalus dan selembut kulit bayi.
2. WET WIPES.
JOLEN tissue seka basah dalam paket ini dipakai sebagai pembersih yang mengandung antiseptik yang membersihkan pori-pori kulit dari sisa-sisa krim dan debu.
3. HAIR RETARDER CRME.
JOLEN krim untuk memperlambat tumbuhnya rambut diramu dengan menggunakan teknologi tinggi, memanfaatkan keunggulan khasiat kedelaim dimana krim ini tidak hanya memperlambat pertumbuhan bulu rambut, tetapi juga melembutkan tekstur bulu pada pertumbuhan selanjutnya.
Petunjuk Pemakaian =
Pemakaian dianjurkan setelah mandi,
1. Dengan menggunakan spatula yang tersedia, oleskan JOLEN HAIR REMOVER CRME secukupnya pada bulu kulit yang akan dihilangkan.
2. Biarkan krim berada di tempat antara 7-8menit, tetapi dangan biarkan sampai mengering di tempat.
3. Lalu dengan lembut bersihkan bulu rambut yang sudah tercabut pelan-pelan dengan menggunakan spatula.
4. Cuci dengan air bersih.
5. Kemudian oleskan JOLEN WET WIPES yang telah disediakan untuk mengusap bagian yang bulu rambutnya dicabut.
6. Unutk memperlambat pertumbuhan bulu rambut dan agar bulu rambut yang akan tumnuh tetap lembut, pakailah JOLEN HAIR RETARDER CRME. Oleskan dan pijatlah dengan lembut pada bagian yang telah dibersihkan dengan JOLEN WET WIPES

CEK HARGA/ BELI

Jolen Hair 3in1 perntok bulu

Related Posts:

0 Response to "Jolen Hair Remover 3 in 1(Perontok Bulu) "

Posting Komentar