Sexy Color Magic - Ampuh Memerahkan Bibir & Puting

Sexy Color Magic
Terkadang kita mempunyai impian ingin punya bibir yang cantik, sexy kayak artis-artis Korea, Jepang & Taiwan. Gimana bibir mereka tuh kelihatan sexy, pink imut & sehat bebas dari pecah-pecah. Kini hal itu bukan lagi sekedar impian aja kamu dapat mewujudkannya dengan product buatan Jepang ini efeknya permanent dalam 90 hari.
Sexy Color Magic, mengandung aroma peach & Hyaluronie Acid, ampuh memerahkan bibir serta menjadikannya lebih lembut. Bisa digunakan juga pada area puting.
memerahkan bibirDengan sexy color magic memerahkan bibir dan menjadi lebih lembut, sexy, pink alami dan bebas dari pecah-pecah seperti bibir bayi.
Product ini sangat efektif untuk mengembalikan warna bibir menjadi lebih cerah/pink dan dpt pula memerahkan puting yg cenderung gelap pasca melahirkan.
SEXY COLOR MAGIC 24HOURS terdiri dari 2 pcs :
* Day Cream (Lasting Peach Color Magic Cream) 12ml
* Night Cream (Lovely Peach Color Magic Cream) 12ml
Untuk hasil maksimal pakailah pagi dan malam hari dan pakailah dengan teratur, product ini mempunyai aroma peach dan mengandung Hyaluronie Acid yang dapat memerahkan bibir dan membantu memaksimalkan keindahan warna bibir kamu sehingga terlihat lebih sexy dan menambah kilau shine pada bibir juga dapat memerahkan puting susu yang cenderung gelap setelah melahirkan
Ingredient:
- Exclusive Baby Pink Complex: promotes better absorption
- Vitamin C : anti-oxidant that enables fairer skin tone.
- Arginine : accelerates metabolism. – Ginkgo Extract : removes dead skin.
- Rosehip Extract : repairs skin for a delicate dewy skin.
Cara Pemakaian :
1)Untuk Bibir :
Bersihkan bibir dan oles cream secukupnya pada bibir,pijat lembut sampai meresap di bibir setelah itu boleh gunakan lip gloss/lip balm
2)Untuk Area Putting
Seusai mandi, oleskan cream ke area nipple secukupnya dan pijat hinggga meresap gunakan pada siang dan malam hari.

BELI SEKARANG

memerahkan bibir
memerahkan puting
memerahkan bibir

Related Posts:

0 Response to "Sexy Color Magic - Ampuh Memerahkan Bibir & Puting"

Posting Komentar